galery

Jumat, 24 Juni 2016

PULAU SIKUAI

Pesona Kecantikan Pulau Sikuai, sumber : Sigma News
Pulau Sikuai merupakan sebuah obyek wisata yang terletak di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat dengan luas wilayah sekitar 40 hektar. Pulau Sikuai memiliki pemandangan alam yang masih alami, perpaduan antara keindahan laut dengan segala isinnya, pulau dan hutan yang masih terjaga kelestariannya. Laut di Pulau Sikuai memiliki ombak yang cukup tenang dan memiliki air yang jernih sehingga sangat cocok digunakan untuk aktivitas pantai seperti snorkeling untuk menyaksikan keindahan bawah laut. Berbagai biota laut seperti terumbu karang dan hewan serta aneka binatang yang hidup di laut seperti ikan-ikan hias yang bermacam-macam jenisnya bisa kita temui saat menjelajahi bawah laut Pantai Sikuai.
Jika ingin bersepeda, dipulau ini juga menyediakan menyewaan sepeda yang sudah disiapkan oleh penduduk setempat. Selain berjalan-jalan di sepanjang pantai, kita juga bisa berjalan-jalan mengelilingi pulau. Terkadang akan kita jumpai biawak dan monyet saat kita berjalan menikmati keindahannya. Sore hari merupakan saat-saat yang paling di tunggu oleh wisatawan yang ada di Pulau Sikuai, sebab pada sore hari saatnya menyaksikan sunset.


Jika anda tertarik mengunjungi Destinasi diatas dan ingin info lebih lanjut  dapat hubungi Contact Person Kami. atau dapat bebicara langsung dengan CS kami  di Pojok Kanan layar  (NGOBROL DENGAN CS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar